Monday, December 21, 2020

SAHABAT MENGAJARKU

Sahabat mengajarku, adikku, mantan anak buahku, Budi Aryanto

Sungguh cepat sekali engkau meninggalkanku,

Hingga detik ini aku tak percaya jika engkau meninggalkan kami selama-lamanya.

Sedih dan teramat sedih karena banyak kenangan yang kita lalui sebagai brother and sister, sebagai sahabat,dan sebagai teman kerja.

Lama kita tidak ke campus bersama. 

Beberapa hari lalu aku sempat bertanya kegiatan apa yang sedang dilakukan?

Dirimu bilang,"Saya sedang di Belawan Ma'am."

Aku tidak tahu jika percakapan itu menjadi percakapan terakhir.

Foto terakhirmu bersama-sama kami teachers and students masih aku abadikan.

Doaku,dirimu mendapat tempat terindah disisi Allah SWT.

Mr Budí Aryanto,.

Jasamu akan tetap dikenang oleh murid-muridmu 

Kontribusimu menjadi amalan yang tidak pernah putus.

Selamat jalan Mr Budí..

Depok, 20 Desember 2020




3 comments:

  1. Terakhir bertemu makan ngopi bareng di Seskoal...
    Seperti tidak percaya beliau sudah meninggalkan selamanya
    Semoga amal ilmu yang diberikan menjadikan amal jariyah Mr Budi..

    ReplyDelete
  2. Semoga beliau mndptkn tempat terindah..di sisiNya aamiin

    ReplyDelete
  3. Semoga Alm..di tempatkan di jannahnya...
    Aamiin YRA
    Semoga Kami dan Qt semua yg di tinggalkan selalu di lindungi Allah SWT. Terimksih ma'am

    ReplyDelete

NYANYIAN ALAM

  pexels-alex-azabache-3214944 NYANYIAN ALAM   Deburan ombak Desiran angin Gemerisik daun kering Berpadu indah menenangkan hati ...